Posted by: Rumah Sains ilma | February 1, 2011

Gelang Melayang


Responses

  1. Yth. Rumah sains Ilma,
    Saya ingin membeli alat-alat peraga sains, apakah Anda menjualnya? Klaua iya saya ingin memesannya

  2. Yth. Rumah Sains Ilma

    Saya mengelola sebuah sekolah. Sejak sekolah ini dibuka tahun 2005 sampai saat ini kami memiliki ekskul science. Eksperimen yang kami berikan saat ini disesuaikan dengan materi kurikulum nasional di tambah dengan magic science atau eksperimen-eksperimen yang menarik lainnya. sampai saat ini peminatnya cukup banyak. Kebetulan sampai saat ini saya sendiri yang terjun langsung mengajar. Saya banyak mengambil dari buku-buku luar, tetapi saat ini saya perhatikan banyak juga buku-buku lokal yang menyajikan eksperimen dan saya juga senang dengan adanya forum rumah sains ilma ini karena dapat membantu ide-ide eksperimen.
    tahun ajaran baru ini saya merencanakan membuat lab science untuk SD. apakah rumah Sains Ilma menjual alat-alat peraga? kalau ya, tolong kirimkan brosur atau katalognya melalui email indi_yw@yahoo.com.sg atau kirimkan ke Ehipassiko School BSD Jl. Letjen Soetopo Kav. B2 No. 1 – 2 Sektor XIV.4 BSD (berhadapan dengan kampus BSI BSD).

    terima kasih
    Indi

  3. bisa minta katalog u/ semua produk rumah ilma tdk? saya ingin membuat klub sains u/ siswa sd di sekolah saya. jika berkenan, harap dikirim ke email saya : yogo.triarso13@yahoo.co.id

  4. Peralatannya apa bisa dibeli?terimakasih

  5. YTH BANG MUZY tolong katalog dikirim sip97@hotmail.com


Leave a Reply

Categories

